Searching...

Popular Posts

Kamis, 12 Juni 2014

Hack cPanel With cPanel Bruteforce

02.18
Banyak Orang Yg Tanya apasih Brute Itu ?? Brute Itu Sama Aja Menebak Jadi Ente Harus Kira-Kira apa Passwordnya Nihh ane SHare Tutorial Brute cPanel Oke Tanpa Banyak Cocod Langsung Aja :D

Bahan-Bahan Untuk Tempur

-Shell (Terserah Ente Mau Pkek Shell apa)
-Wordlist Download Disini (Boleh Buat Sendiri Biar Lebih Simple,Kayak Punya Ane)
-Kopi ( Jgn Minum Sendiri Ane Di Kasih Dongg :D )


Langkah-Langkah

1).Main Dulu om Ke Gorup Klik Disini
2).Upload Shell Tadi Entah Ke Mana Pokoknya Hosting cPanelX
3).Lalu Klik cPanel Bruteforce



4).Nanti akan keluar halaman Seperti Ini



5).Masukan Wordlistnya usahakan simple tapi Joss Yg Ane Share Itu Wordlist Biasa,Bukaan Buatan Ane :D



6).Truss Klik Start Kalo Wordlisnya Banyak Agak Lama Nuggunya :D Jika Ada cPanel Akan Keluar Tampilan Seperti Ini, Kalo Kgk Keluar Y Wordlistny Om :D


Tuhh Nongol 14 cPanel

7).Tinggal Login Dehh Ke cPanelnya :D Heheheh



NB : Intinya Hanyalah Wordlist,Wordlist Joss cPanelnya Dapetnya Juga Joss

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA