Searching...

Popular Posts

Jumat, 09 Mei 2014

Anti-Virus 2014

07.14



Yoshi - Selamat Pagi Gan. Nah Ni Saya Baru Inget Kalau Ada Yang Request anti Virus Keluaran 2014 Nah Sekarang Saya Tidak Hanya Share 1 Anti Virus. Disini Saya akan Share Anti Virus-Anti Virus Ternama berserta link Donload Pastinya Oke Dah Kita Mulai Dengan Anti Virus Pertama :


*Smadav 2014 9.6.1

Smadav 2014 seperti yang sebelumnya yaitu Smadav 2013 berfungsi sebagai antivirus dan juga sistem keamanan yang bagus serta ringan. Smadav dibuat oleh orang Indonesia tetapi telah memiliki kepopuleran yang cukup terkenal.
Pada smadav 2014 ini menghadirkan tampilan terbaru dengan lebih modern serta penambahan database virus yang lebih banyak sehingga bisa mengenali serta mendeteksi virus-virus terbaru.


*Avast! Free Antivirus 9.0.2013

Mungkin kalian merasa bingung ketika harus memilih sebua antivirus untuk melindungi komputer kalian, karena banyak sekali hadir antivirus dengan berbagai macam kelebihannya. Bagi kalian yang sedang mencari sebuah antivirus gratis, ringan, serta memiliki banyak fitur, Avast! Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian.

Avast! Free Antivirus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki antivirus gratis lainnya, selain itu antivirus ini juga tidak membuat komputer kalian menjadi lambat, karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa kalian nikmati di versi gratis ini antara lain antivirus dan anti-spyware, anti-rootkit, dan proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain.
Nama Avast! Free Antivirus sendiri sudah tidak diragukan lagi, penggunanya pun sudah banyak, dan menjamur di seluruh dunia. Antivirus ini juga sempat mendapat predikat sebagai antivirus terbaik, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.


*AVG Free Edition 2014.0.4335
AVG Free Edition adalah antivirus yang terpercaya untuk Windows yang dapat kalian miliki secara gratis. AVG juga memiliki fitur LinkScanner Active Surf-Shield untuk memeriksa halaman web dari ancaman program-program jahat ketika kalian mengklik sebuah link, dengan begitu kalian akan merasa nyaman ketika sedang menjelajah di dunia maya.

Selain itu AVG Free Edition juga menawarkan perlindungan komputer dan internet yang komprehensif, mulai dari fitur dasar anti virus, link scanner, perlindungan email, dan anti rootkit. Namun AVG Free Edition mempunyai satu kelemahan, yaitu hanya bisa meng-karantina virus yang terdeksi, tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus virus saat pendektesian.
Tetapi kalian tidak perlu khawatir, semua virus yang sudah dikarantina dijamin aman, dan tidak akan membahayakan komputer atau laptop kalian. Diluar satu kelemahan tersebut, AVG Free Edition memiliki cukup banyak fitur yang mampu melindungi kalian dari virus berbahaya. Nama AVG sendiri sudah cukup populer di kalangan antivirus, jadi kalian tidak perlu ragu untuk menggunakannya.



Bagai Mana Sudah Bisa Menentukan anti Virus Mana Yang Cocok Untuk PC Anda Kalau Saya Sendiri Menduetkan AVG Dengan Avast Dan Hasilnya PC Saya Terlindungi Dari Serangan Virus









^DOWNLOADS ANTI VIRUS 2014^
Donwloads Smadav 2014 : Clik Here
Downloads Avast 2014 : Clik Here
Downloads AVG 2014 : Clik Here


0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA