Searching...

Popular Posts

Kamis, 12 Maret 2015

Ubuntu Desktop 15.04 (Vivid Vervet) Alpha 1

20.02
Ubuntu Desktop 15.04 (Vivid Vervet) Alpha 1
Putaran pertama Alpha rilis untuk baru 15,04 cabang telah tiba dan ubuntu adalah yang pertama dalam antrean. Para pengembang sekarang memiliki image ISO yang dapat diuji dan mereka membuat sejumlah perubahan yang sangat penting.


Yang terbesar adalah upgrade untuk desktop, yang sekarang menggunakan Plasma 5 secara default. Ini adalah tentang waktu untuk melihatnya ditambahkan ke distro utama dan sepertinya ubuntu adalah yang pertama.

Sama seperti basis Ubuntu-nya, Kubuntu hanya akan memiliki sembilan bulan dukungan, tapi itu benar-benar tidak semua yang penting. Ubuntu dan semua rasa lainnya mengikuti jadwal rilis enam bulan yang ketat, yang berarti bahwa versi baru dari Kubuntu akan keluar jauh sebelum masa dukungan berakhir. Jenis rilis biasanya digunakan oleh pengembang untuk menambahkan segala macam fitur baru yang besar, sebelum mereka mendarat di versi LTS.

SCreenshoot :


Download Link :

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA