Searching...

Popular Posts

Kamis, 12 Maret 2015

USB Safely Remove 5.3.6 Full keygen

18.45
USB Safely Remove 5.3.6 Full keygen
USB Safely Remove adalah manajer perangkat USB. Menghemat waktu dan memperluas kemampuan pengguna pada kerja aktif dengan flash drive, drive portabel, pembaca kartu dan gadget lainnya. Kerugian utama menggunakan Windows removal tool yang aman built-in adalah bahwa dalam kasus memiliki beberapa perangkat hot-plug cukup sulit untuk mengenali perangkat yang harus dihentikan. Kebanyakan perangkat memiliki nama yang sama: "USB mass storage device". 

Selain itu, Windows tidak membiarkan Anda menyembunyikan perangkat Anda tidak akan ingin berhenti dari menu. USB Safely Remove menyelamatkan Anda dari masalah ini dan menawarkan menu menghentikan asli dan multifungsi, yang menampilkan nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. Menggunakan menu ini Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap!

Screenshoot :


Download Link :


0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA