Searching...

Popular Posts

Rabu, 15 Januari 2014

Kepercayaan

19.10
Apa Itu Kepercayaan
Kamu Bilang 'Aku harus percaya padamu
Tapi bisakah kamu jelaskan apa itu kepercayaan?
Untuk kebohongan yang bisa tercapai sejauh ini,
Hanya untuk orang-orang untuk menjadi apa yang mereka lakukan.

Sahabat akan melawanmu,
Cemburu akan menarikmu
Dan hanya beberapa bulan sebelumnya,
Kamu berjanji teman adalah apa yang kamu temukan.

Pria dan wanita selingkuh,
Melanggar setiap hati orang lain
Menyalahgunaan satu sama lain,
Dalam semua bagian yang berbeda.

Aku merasa sulit untuk membuka diri,
Dan bahkan jika aku katakan apa yang kulakukan.
Jauh dilubuk hati,
Aku tidak akan mempercayaimu.

Bukan karena siapa kamu,
Bukan karena laki-laki atau perempuan,
Aku hanya melihatnya tidak cocok untuk mencintai,
Ketika kamu mendapatkan ada cinta dari dunia ini.

Aku akan selalu memilih untuk berjalan sendiri,
Berurusan dengan abu atau debu,
Aku tidak akan mengambil resiko patah hati,
Sampai kamu menjawab Apa itu kepercayaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA