Searching...

Popular Posts

Rabu, 15 Januari 2014

Sisi Lain

19.10
Katakan Padaku Teman { Sisi Lain }

Mempunyai teman sepertimu sulit ditemukan,
Yang selalu berbagi canda tawa,
Kamu memberiku semangat untuk kuat,
Kau mengulurkan tangan untukku bertahan,
Ketika waktu sulit, aku tahu ada kamu,
Untuk memberikan dukungan dan menunjukkan kamu peduli.
Kalau bukan karena kalian, aku akan tenggelam,
Tetapi kamu membuatku kokoh dalam sementara,
Aku tahu, karena itu kekuatan pertemanan,
Kamu tunjukkan itu dalam sebagian hal,
Membantuku melewati setiap malam gelap,
Untuk itu, aku menulis puisi ini untukmu
Dan Katakan Padaku dari HATI mu Teman...

Apakah kamu akan marah dan kecewa,
Ketika aku merubah perilaku terhadap kalian?
Jika perubahan itu harus ku lakukan untuk masa depanku,
Perubahan yang diharapkan keluargaku untuk menjadi lebih baik.
dan Jika aku harus pindah tempat tidak bersamamu lagi,

Katakan padaku teman,
Pernah terpikir olehmu,
Tentang masa depan, Untukku dan kamu
Pernahkan terpikir untuk itu,

Katakan padaku teman,
Apa pernah kamu memikirkan nasib?
Antara nasibku dan nasibmu,
Sebagai jaminan masa depan yang lebih indah.

Katakan padaku teman,
Ketika aku dalam permasalahan besar,
Kegelisahan dan kegundahan hati,
Apa kalian bisa luluhkan hatiku!

Katakan padaku teman,
Jika aku mati, apakah kamu selalu mengirimkan doa
Untuk temanmu ini,

Teman, Katakan padaku..
Dari Hati kecil ke-Illahian,
Bukan semata karena dunia semata,
Bukan karena emosional semata,

Jadi,
Jangan pernah Memaksaku untuk selalu menuruti kalian,
Jangan pernah Memaksaku untuk selalu bisa terus bersama kalian,
Jangan pernah Memaksaku...

Bukannya tidak suka, atau
Bukan karena tanpa alasan,
Ketika kita tak sama lagi dalam tujuan,
Visi dan misi masa depan,
Teman, Kita punya kehidupan,
Memiliki Nasib dan masa depan masing-masing
Dan Teman tetaplah teman.

Katakan.....
Padaku...
Teman.......

Sampai berjumpa disaatnya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA