Searching...

Popular Posts

Rabu, 15 Januari 2014

Teman Atau Musu

19.08
Teman atau Musuh ?

Dia ingin aku terbakar di Neraka,
Dia ingin aku berada diantara mereka  yang jatuh,
Dia ingin membawa dan memimpinku ke jalan sesat,
Dari Rahmat Allah, dia mencoba membuatku pergi,
Apakah dia teman atau musuh ?

Karena dia aku terampas,
Dia telah banyak menipu,
Dia terus datang kepadaku sampai aku mati,
Aku masih tidak menyadari tengah semua penderitaan,
Apakah dia teman atau musuk ?

Dia berbisik jahat kepadaku setiap hari dan setiap malam,
Dia mengalahkanku tanpa aku berkelahi,
Bahkan tanpa aku tantang,
Aku pikir aku hanya bisa mengabaikan dia
Dan membiarkan dia lewat
Apaka dia teman atau musuh ?

Ini adalah mengapa aku tenggelam dalam dosa,
Selama ini Dia telah duduk dan tertawa kepadaku,
Kemudian, jika saat yang ditentukan buatku tiba,
Mungkin aku hanya bisa melihat,
Tapi itu semua sudah terlambat,
Tak akan bisa kembali untuk merubah nasibku.

Tugasnya telah mencapai akhir,
Ini adalah rencana panjangnya,
Dia bukan temanku,
Aku mengerti semua itu salah,
Dia adalah Iblis, Musuh bebuyutanku..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA