Searching...

Popular Posts

Rabu, 15 Januari 2014

Sedih

19.10
Kau Akan Melihat

Kau pikir bahwa aku sekarang sendirian
Aku hanya akan runtuh dan jatuh
Tapi kau akan melihat bagaimana aku tidak perlu cintamu
Dan aku masih berdiri tegak

Kau pikir bahwa aku akan menangis
Dan memohon kau untuk kembali
Tapi kau akan melihat aku memiliki Martabat
Dan kebahagiaanmu tidak ada

Kau pikir tentang apa yang kau lakukan kepadaku
Aku akan ditenggelamkan air mata
Tapi kau akan melihat aku melihat ke depan
Untuk tahun-tahun baru mendatang

Kau pikir aku tidak akan pernah tertawa lagi
Dan diselimuti dalam kesedihan
Tapi kau akan melihat betapa bahagianya aku telah menjadi
Keluar malam dari kegilaan

Kau pikir aku tidak punya apapun
Sekarang bahwa kau sudah pergi
Tapi kau akan melihatku tidak peduli
Karena hari esok hari baru, seterusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA